oleh

Gali Talenta, Siswa Stella Maris Gelar Pagelaran Seni

Kabar6-Dalam era globalisasi, semua anak dituntut untuk berpikir kreatif dalam segala aspek, tidak terkecuali dalam aspek dunia seni. Oleh karena itu, dalam proses pengembangan bakat dan talenta anak, Stella Maris International School menyediakan tempat untuk mengekspresikan bakat dan talenta siswa dengan rutin menyelenggarakan pagelaran seni.

 

 

Pagelaran Seni berjudul “Pipit-pipit Perdu” yang diadakan di Gedung Graha Widya Bakti Puspitek Serpong, adalah salah satu wujud nyata pengembangan talenta anak oleh Stella Maris International School.

 

Acara yang diisi oleh berbagai kreativitas siswa di antaranya pagelaran musik kontemporer, tarian tradisional seperti Ngarojeng, Wira Pertiwa, Mandau, Saman, ansamble recycle, dan musik tradisional angklung ini, disaksikan oleh kepala sekolah, guru, orangtua siswa juga tokoh masyarakat Serpong.

 

“Stella Maris secara konsisten berkomitmen membangun Generasi Platinum untuk masa depan bangsa yang lebih baik. Generasi yang tidak hanya terpaku pada aspek pendidikan akademik saja, tapi mereka juga turut serta menciptakan keseimbangan antara aspek pendidikan akademik dan non-akademik, membangun potensi-potensi yang ada dalam diri mereka”, tutur Novianti, Public Relation Stella Maris International School. ** Baca juga: Arsip KAA Diakui UNESCO Sebagai Warisan Dunia

 

Novi mengatakan, Stella Maris juga menciptakan dan menumbuhkan karakter-karakter entrepreneur kepada para siswa-siswi sejak di usia dini seperti percaya diri, komunikatif dan berani untuk tampil di muka umum melalui berbagai performances yang ditampilkan.(asri)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru