oleh

Galang Bantuan Bencana, Zaki Resmikan Posko Komunitas Tangerang Youth Festival

Kabar6-Bupati Kabupaten Tangerang, Zaki Iskandar resmikan posko amal penggalangan dana yang digelar oleh komunitas Tangerang Youth Festival di Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Jumat (28/12/2018).

Zaki Iskandar mengungkapkan apresiasi kepada anak-anak muda Kabupaten Tangerang yang telah bersimpati kepada korban bencana Tsunami yang terjadi di Provinsi Banten di hari amal perayaan HUT Ke-75 Kabupaten Tangerang.

“Prosesi hari sampai besok bentuknya dalam rangka penggalangan dana dan donasi untuk masyarakat di Provinsi Banten,” ujarnya

Berdasarkan pantauan Kabar6.com di lapangan Tangerang Youth Festival melelang sebuah lukisan yang berseni pahat, hingga atribut baju dan topi.

Zaki manambahkan dalam perayaan HUT Ke-75 ini sebagai wadah anak-anak muda berkumpul menunjukan kreativitas.**Baca Juga: Gelombang Pertama, Kodim Lebak Kirim Bantuan untuk Korban Tsunami.

“Saya sangat bangga sekali mereka punya empati dan juga peduli kepada masyarakat di Banten. Insya allah nanti selesai acara kita akan berangkat sama-sama,” tandasnya.(eko)

Berita Terbaru