oleh

Gairah Seksual Dapat ‘Dilampiaskan’ dengan Berbagai Cara

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tidak ada larangan yang mengatakan bahwa Anda dan pasangan tidak boleh bercinta setiap saat. Meskipun demikian, harus juga diakui bahwa gairah bercinta tidak selalu datang pada saat bersamaan.

Ketika gairah seksual datang, Anda dan pasangan bisa mendapatkan kepuasan secara maksimal. Namun apakah gairah seksual melulu harus diwujudkan hanya dengan bercinta? Tentu saja tidak.

Ada sedikitnya dua hal yang dapat Anda dan pasangan lakukan ketika gairah seksual itu datang, tanpa harus diakhiri penetrasi. Dikutip Pesona, ini dia hal yang dimaksud:
1.  Masturbasi
Gairah seksual tak akan sia-sia jika Anda meluangkannya dengan mengeksplorasi tubuh sendiri alias masturbasi. Manfaatnya akan dinikmati oleh Anda dan pasangan, karena akan mengetahui area mana yang harus lebih dieksplorasi.

2. Heavy petting
Foreplay dan bercumbu tidak harus diakhiri dengan penetrasi. Meskipun sudah resmi menjadi suami istri, Anda dan pasangan dapat berakting seolah-olah sedang ‘pacaran nakal’. ** Baca juga: Survei: Ini Ukuran Rata-rata Mr P di Dunia

Seks adalah bagian dari kehidupan pernikahan. Namun seks tidak mengendalikan kehidupan Anda. Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru