oleh

Gagal Temukan Cinta Sejati, Yasmin Nikahi Diri Sendiri

Yasmin bersama para pendamping pengantin.(metro.co.uk)
Yasmin bersama para pendamping pengantin.(metro.co.uk)

Kabar6-Ada saja yang dilakukan seseorang demi mencari cinta sejatinya. Namun tidak sedikit juga yang putus asa, sehingga mengambil keputusan yang tidak dapat diterima akal sehat.

Hal itulah yang dilakukan oleh Yasmin Eleby. Wanita asal Houston, Texas, sudah berusaha semaksimal mungkin mencari apa yang disebutnya sebagai cinta sejati.

Yasmin & ibundanya.(metro.co.uk)
Yasmin & ibundanya.(metro.co.uk)

Sayang, usahanya belum juga membuahkan hasil. Saat usianya memasuki 38 tahun, dikutip dari Kompas, Yasmin berjanji kepada dirinya sendiri, jika tidak juga menemukan cinta sejati hingga usia 40 tahun, maka dia akan menikahi dirinya sendiri.

Hingga akhirnya pada Januari lalu, Yasmin resmi menikah dengan dirinya sendiri. Pernikahan tersebut digelar di Museum Budaya Afrika, Amerika, dan dilakukan sebagaimana layaknya sebuah pesta pernikahan, dengan dihadiri keluarga, kerabat dan kawan-kawan Yasmin.

“Saya tak bisa berkata-kata untuk menggambarkan luapan emosi yang saya rasakan dalam beberapa pekan terakhir ini,” kata Yasmin lewat akun Facebook miliknya. “Saya sangat dilimpahi cinta dan dukungan yang ditunjukkan dalam perayan cinta dan kehidupan saya.”

Dalam resepsi itu, Yasmin berjalan menuju pelaminan bersama ibunda tercinta. Usai menikah, Yasmin rencanaya akan berbulan madu ke Kamboja, Laos dan Dubai pada akhir tahun ini. ** Baca juga: Kulik Fakta Tentang The Village Naturiste, Kampung ‘Telanjang’ di Prancis

Tampaknya Yasmin memang sangat mencintai dirinya sendiri ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru