Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Gagal Oplas, Kim Diceraikan Sang Suami
Hidung Kim yang selalu mengeluarkan air.(Japan Times)

Gagal Oplas, Kim Diceraikan Sang Suami

Kabar-Manusia memang tidak ada puasnya. Itu juga yang sepertinya dialami Kim Bok Soon. Wanita asal Korea Selatan ini memang terlahir dengan bentuk hidung yang kurang mancung. Karena itulah Kim tergoda untuk melakukan operasi plastik (oplas).

Keinginan Kim untuk memperbaiki hidungnya itu semakin terpacu setelah mendengar tabib Tionghoa yang mengatakan bahwa Kim akan lebih kaya jika memiliki hidung mancung.

Kim pun menghubungi sebuah klinik kecantikan yang dilihat dari sebuah majalah gaya hidup wanita. Meskipun keluarga besarnya sangat keberatan atas keputusannya melakukan operasi plastik, seperti dilansir Japan Times, Kim tidak mengindahkan hal tersebut demi penampilan yang lebih cantik. Ia rela merogoh kocek sebesar Rp30 juta untuk operasi tersebut.

Niat awal Kim yang hanya ingin memancungkan hidung, berkembang menjadi 15 tindakan operasi plastik lainnya. Tapi siapa sangka, belakangan Kim baru mengetahui bahwa dokter yang memperbaiki wajahnya tersebut adalah dokter gadungan. Akibatnya, lima tahun kemudian Kim harus berjuang melawan berbagai penyakit akibat operasi plastik yang dilakukan dokter palsu itu.

Kim tidak dapat menutup matanya karena rasa sakit di sekitar wajah. Tidak hanya itu, hidungnya selalu berair dan susah untuk berhenti. kondisi ini membuat sang suami menceraikan Kim.

Diketahui, semenjak 2009 jumlah korban operasi plastik akibat tertipu dokter palsu di Korea Selatan seperti yang dialami Kim, jumlahnya terus meningkat dari waktu ke waktu. ** Baca juga: Sadis! Seorang Pria Aniaya Anjing Miliknya Karena Kalah Lomba

Sudah jatuh, tertimpa tangga pula.(ilj/bbs)

Check Also

2 Tahun di Luar Angkasa, Wajah Astronot Ini Beda dengan Kembarannya

Kabar6-Setelah tinggal di luar angkasa selama dua tahun dan kembali ke Bumi, seorang astronot bernama ...