oleh

Fritz Cafe, Tongkrongan Hits dengan Live Music

Kabar6-Pandemi Covid-19 belum usai. Kondisi ini tidak melemahkan semangat pengusaha untuk membuka bisnis Cafe. Nah, Fritz  Cafe kini hadir meramaikan kawasan  bisnis di Jati Asih Bekasi, tepatnya di Jalan Wibawa Mukti II RT003/005. (Seberang Mc Donal Komsen).

Kawasan ini, bisa dibilang kawasan kuliner dan tongkrongan hits karena  disini juga hadir  berbagai  pusat  bisnis.  Fritz Cafe cukup beda, berkonsep out door membuat pengunjung enjoy bersantap ria maupun sekedar ngopi di sini.

“Kami sengaja membuat konsep out door, karena kondisi pandemi tentu lebih sehat jika berada di udara terbuka, ditambah live music yang bisa membuat pengunjung happy,”jelas Rere Manager Fritz Cafe saat  Grand  Opening, Sabtu (12/06/2021).

Ada yang istimewa dari sajian coffee di Fritz Cafe, kata Rere, yakni kopi signature cold brew, biji kopi yang dipermentasi selama 14 jam perendaman, dan hasilnya menjadi kopi dengan rasa yang kuat dilecinya.

“Untuk kualitas rasa kita pokoke gak mengecewakan karena diracik Barista handal, untuk harga gak ngerampok kantong, bagi pencinta kopi pasti tahu harga kita lebih murah dibandingkan kopi – kopi yang sudah punya brand, celetuk Rere berpromosi.

Fritz Cafe, Tongkrongan Hits dengan Live Music

Rere juga menjelaskan, selain kopi gula aren yang spesial, ada juga Hazelnut Late Ice, Caramel Ice, Ice Black/ Americano, Ice Mocha. Selain itu ada menu nasi goreng dengan varian spesial, Chiken Wing, French Fries, French Fries white Bolognese, aneka mie goreng.

Kopi signature cold brew dan Coffee Susu Gula Aren (ir)

Suasana  Fritz Cafe, bisa dibilang asyik, memafaatkan container sebagai  barnya, dan dengan ruang terbuka yang luas, Fritz Cafe  bisa jadi rekomendasi   tempat nongkrong yang sehat. Ditambah live music yang on, bisa menambah suasana hati bahagia. Baca Juga:Ini Dia Sosok Yutanti Tan, Ahli Akupuntur Medis Beken di BSD

“Asyiknya  nongkrong di sini live music, karena di kawasan ini Cuma Fritz Cafe yang ada bandnya, kemudian menjelang sore semakin asyik nongkrong di rooftopnya dengan lampu-lampu yang memancar dari berbagai sisi Frits Cafe,” komentar Dini pengujung Fritz yang hadir saat Grand Openig.

Untuk pengujung yang mau datang, parkir tersedia, begitu juga toilet  dan  mushala.”Yang utama protokol kesehatan harus dilewati sebelum duduk dan memasan menu,”tutup Rere dengan sumringah. ir

Berita Terbaru