oleh

Fraksi PDIP Nilai Pemkot Tangerang Belum Serius Realisasikan RPJMD

Paripurna DPRD Kota Tangerang.(hms)

Kabar6-Berbagai tanggapan dilontarkan dari berbagai Fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang terkait pembahasan empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda).

Fraksi Partai Demokrasi (PDI) Perjuangan (PDIP) melalui juru bicaranya Agus Setiawan yang menilai Pemkot Tangerang belum sungguh-sungguh dalam merealisasikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Tangerang.

“Sebelum RPJMD diganti, lima misi utama yang terkandung dalam RPJMD masih belum terealisasi dengan baik. Harusnya Raperda ini dapat menjawab berbagai tantangan yang ada,” ujarnya.**Baca juga:Kasubag Protokoler DPRD Kota Tangerang Marahi Wartawan.

Misi dalam RPJMD yang belum terealisasi dengan baik, kata Agus, antara lain peningkatan ekonomi daya saing yang justru tidak menurunkan angka pengangguran dan kemiskinan di Kota Tangerang.**Bacaz juga:Wow, Ada 2.230 Anak Terlantar di Kabupaten Tangerang.

“Selain itu, misi menciptakan tata kelola yang baik dan akuntabel juga ternyata masih banyak yang perlu dievaluasi lagi,” pungkasnya.(tia)

Berita Terbaru