oleh

Forsamik Kabupaten Tangerang Sebar Sembako di Tigaraksa

Kabar6 – Dalam rangka membantu sesama, Forum Usaha Mikro (Forsamik) Kabupaten Tangerang berkolaborasi dengan Yayasan Menebar Kebaikan memberikan bantuan paket sembako pada warga RW 06 Kelurahan Tigaraksa yang sedang melakukan isolasi mandiri.

“Hari ini kami menyerahkan paket sembako sebanyak 10 paket untuk warga setempat yang sedang isolasi mandiri (isoman) di rumah masing-masing,” ujar Irvan yang merupakan salah satu perwakilan Forum Usaha Mikro (Forsamik) Kabupaten Tangerang, Minggu (1/8/2021)

Melalui bantuan kepada sesama ini, dirinya berharap masyarakat dapat lebih mematuhi protokol kesehatan agar pandemi dapat segera berakhir dan keadaan dapat kembali normal.

Forsamik sendiri merupakan wadah bagi pelaku usaha mikro se-Kabupaten Tangerang yang dibentuk khusus oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Di tempat yang sama, RT 01/06 Tio mengucapkan terima kasih kepada Forsamik yang bermarkas di Kecamatan Sukamulya tersebut dan juga Yayasan Menebar Kebaikan atas pembagian paket bantuan diwilayahnya.

“Saya mewakili warga dan juga RT RW di lingkungan Kelurahan Tigaraksa mengucapkan terima kasih banyak kepada Forsamik dan juga Yayasan Menebar Kebaikan yang telah memberikan bantuan peduli kepada warga yang sedang melaksanakan isoman,” tutur RT 01/06 Tio.

**Baca juga: Door To Door BIN Sumbangi Keluarga Miskin Untuk Vaksinasi

Diketahui, per 31 Juli 2021 sebanyak 13 orang warga RW 06 Kelurahan Tigaraksa sedang melakukan isolasi mandiri. Dan pemantauan bagi warga isoman tetap dilakukan oleh RT dan juga RW setempat.

“Kami selalu pantau dan selalu berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan khususnya Puskesmas. Bila ada warga yang mengalami keluhan misalnya batuk atau sesak napas kami langsung konsultasikan dan koordinasikan dengan dokter Puskesmas untuk penanganannya,” pungkasnya.(vee)

Berita Terbaru