oleh

Foreflay Itu Perlu

Kabar6-Foreplay dibutuhkan pria dan wanita untuk memperoleh seks yang hebat. Lantaran wanita membutuhkan waktu lebih lama mencapai orgasme ketimbang pria, maka foreplay perlu dilakukan.

Berikut ini sejumlah teknik foreplay yang dapat membantu pasangan suami-istri (Pasutri) mencapai kepuasan.

Ciuman
Berdasarkan hasil penelitian seorang psikolog dari Albright College, diketahui bahwaCpria lebih menyukai ciuman yang basah atau banyak air liur.

Meski begitu mereka juga suka tipe ciuman lainnya. Ciuman lama dari pasangan juga sangat disukai pria, terutama bila ciuman tak sekadar di bibir tapi juga menjelajah di telinga, leher, dada, atau puting.

Permainan Nakal
Gairah seks dapat meningkat dengan permainan “nakal” yang Anda lakukan bersama pasangan.

Cobalah lumuri cokelat di tubuh Anda, letakkan buah kesukaannya di daerah erotis Anda.

Biarkan dia mencari buah dengan mata tertutup sambil menjilati lumuran cokelat di tubuh Anda. Lakukan permainan ini secara bergantian agar pasangan juga bisa merasakan sensasi nikmat permainan ini.

Jangan Buka
Ketika melakukan foreplay, jangan biarkan pasangan membuka bra Anda. Biarkan pasangan penasaran dengan sesuatu yang ada di dalam bra. Seorang ahli seks, Patti Britton, mengatakan, saat penasaran pasangan akan makin bergairah.

Penuhi Fantasi
Baik pria maupun wanita mempunyai fantasi seks yang ingin dilakukan bersama pasangan. Tak ada salahnya momen bercinta ini Anda gunakan untuk memenuhi fantasi seks pasangan Anda.

Tanyakan apa yang diinginkan pasangan. Selama masih dalam batas wajar, penuhi saja fantasi nakalnya.

Mandi Bersama
Foreplay juga bisa Anda nikmati dengan mandi bersama pasangan. Saling membubuhi sabun di sekujur tubuh akan mendongkrak gairah Anda dan pasangan. Anda bisa melakukannya secara bersamaan atau bergantian, yang terpenting Anda dan pasangan bisa merasakan nikmat secara bersamaan.

Pijatan Mesra
Gairah wanita akan hilang bila sedang mengalami stres. Kondisi ini dapat membuat aktivitas seks menjadi tidak menyenangkan. Untuk meredakan stres sebaiknya beri pijatan lembut kepada pasangan sebelum memulai sesi bercinta. Stres reda foreplay pun jadi lebih menggoda.

Kenali Titik Rangsangan
Saat melakukan foreplay, biasanya pria hanya “menyerang” bagian bibir, payudara, dan organ genital. Padahal masih banyak titik sensitif wanita yang perlu dieksplorasi.

Cobalah gunakan lidah untuk menyentuh bagian kuping, pinggang, atau pahanya. Berikan kecupan lembut di mata dan dahi yang memiliki banyak ujung saraf sehingga memungkinkan untuk mendongkrak hasrat seksualnya.(bbs/vis)

**Baca juga: 10 Trik Membangkitkan Gairah Wanita.

Berita Terbaru