oleh

Flaminggo Air, Maskapai yang Sediakan Ruangan Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Saat ini sebagian besar maskapai penerbangan berlomba-lomba memberikan servis terbaik untuk para konsumennya. Entah itu dari mutu pelayanan maupun kenyamanan selama perjalanan.

Nah, apa yang dilakukan Flaminggo Air tampaknya berbeda dari lainnya. Dengan menyediakan lima armada, dikutip dari Liputan6, maskapai penerbangan asal Amerika Serikat ini memberikan pelayanan berupa ruang bercinta untuk penumpangnya.

Maskapai ini tentu saja ditujukan hanya untuk para traveler dewasa. Berbekal biaya US$475 untuk penerbangan satu jam, penumpang dapat bercumbu sepuasnya dengan pasangan.

Lantaran itu juga, dalam perjalanan di udara, maskapai ini tak menyediakan layanan pramugari seperti maskapai pada umumnya. Di sini hanya ada pilot saja. Sang pilot menggunakan headphone demi privasi penumpang pesawat.

Demi kenyamanan bercinta, pesawat ini dirancang seleluasa mungkin, dengan kursi yang didesain seluas mungkin seperti ranjang.

“Kami menyingkirkan seluruh baris kursi dan mengisinya dengan bantal berbulu besar,” ujar Presiden Flamingo Air, David MacDonald, seperti diberitakan News Australia.

Dijelaskan David, selain menyediakan paket traveler yang romantis, maskapai ini juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk merayakan pesta pernikahan. ** Baca juga: Begini Lho Standar Ganteng Beberapa Negara

Wow…fantastis.(ilj/bbs)

Berita Terbaru