oleh

Fiqri Yanuardi Putra Resmi Pimpin Karang Taruna Kota Tangsel 2020-2025

Kabar6-Karang Taruna Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2020 – 2025 resmi dilantik oleh Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany di Ruang Blandongan, Puspemkot, Ciputat, Jumat 9 April 2021.

Ketua Karang Taruna Kota Tangsel, Fiqri Yanuardi Putra resmi menggantikan Abdul Rasyid selaku Ketua sebelumnya.

Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie menerangkan, pihaknya berharap kepada kepengurusan Karang Taruna Periode 2020-2025 mampu menjadi mitra strategis dalam bamyak hal. Terutama anak-anak muda di Kota Tangsel.

“Jadi saya berharap bisa menjadi mitra straregis pemerintah lah dalam banyak hal, terutama bagi anak-anak muda,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (9/4/2021).

Dalam hal ini pemerintah, Benyamin menerangkan, akan berkolaborasi soal program yang akan dilakulan oleh Karang Taruna Tangsel.

“Kita bisa kolaborasi program nanti nya ya, selama kepengurusan kemarin, mereka tidak mau mendapatkan hibah, artinya mereka benar-benar berdikari,” ungkapnya.

**Baca juga: Mudik Ramadhan 2021,Pemkot Tangsel Akan Lakukan Operasi ke Perusahaan Otobus

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Tangsel, Fiqri Yanuardi Putra menjelaskan, dalam 5 tahun ini pihaknya akan fokus terhadap beberapa hal untuk berkolaborasi dengan Pemkot Tangsel.

“Kita berkolaborasi agar ekonomi di Tangsel ini bisa berkembang dengan berwirausaha,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru