oleh

Fiiuuh…Ada Sebanyak 657 Otot Bekerja dalam Satu Kali Sesi Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Melakukan aktivitas seks di ranjang bersama pasangan tidak hanya memberikan kepuasan melalui orgasme di akhir sesi bercinta. Ada fakta mengejutkan yang mungkin belum Anda ketahui.

Bercinta yang sering disebut sebagai ‘olahraga di tempat tidur’ akan membuat seluruh otot dalam tubuh aktif bekerja. Tidak tanggung-tanggung, dilansir Live Strong, terdapat sebanyak 657 otot, ini belum termasuk otot pada Mr P, yang ‘bekerja’ selama sesi bercinta.

Penelitian yang dilakukan Upbeat Activity mengungkapkan, terdapat perbandingan yang signifikan pada jumlah otot yang digunakan pada beberapa aktivitas dan dengan jumlah otot yang bekerja saat bercinta.

Sebagai gambaran, dikutip nova.id, menangis menggunakan 17 otot, mengetik di smartphone 38 otot, breakdance 133 otot, dan golf menggunakan 137 otot. ** Baca juga: What..? Pria Maskulin Ternyata Bau Bawang?

Idealnya, hubungan seks yang akan memberi dampak sama dengan berolahraga berlangsung dalam 30 hingga 45 menit. Karena itulah Anda dan pasangan harus tetap menjaga asupan nutrisi dan suplemen agar tubuh tetap berenergi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru