oleh

Ferrari dan BMW Sport Tabrakan Dekat Aeon Mall BSD

Ferrari dan BMW Sport yang bertabrakan dekat Aeon Mall.(cep)

Kabar6-Dua mobil sport mewah yang diduga tengah melakukan balapan liar, bertabrakan di Jalan Boulevard Raya dekat Mall Aeon BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/02/2017).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam tabrakan antara dua mobil sport pabrikan BMW dan Ferrari tersebut.

Kapolsek Pagedangan, AKP Army Sevtiansyah membenarkan adanya kejadian tersebut. Dua mobil mewah itu mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan dan samping kanan mobil.

“Kedua pengendara itu saling kenal, dan Alhamdulillah tidak adak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Menurut Kapolsek, dari keterangan korban dan saksi, saat kejadian kedua mobil itu tidak sedang melakukan balapan liar. Melainkan hanya jalan beriringan untuk mencari tempat makan.

“Dari hasil keterangan, mereka ingin mencari nasi goreng, dan saat lagi beringingan mobil ferari berwarna merah hendak putar balik hingga mobil BMW yang berada di belakang menabraknya,” katanya tanpa merinci identitas kedua pengemudi mobil mewah tersebut.

Ditanya ihwal berapa kecepatan kedua mobil itu saat peristiwa terjadi, Kapolsek masih belum bisa memastikan. “Kami masih mintai keterangan saksi, yang pasti mereka tidak sedang balapan dan tidak dalam kondisi mabuk,” jelasnya.

Dari peristiwa itu, lanjut Kapolsek, kedua pemilik kendaraan sepakat menyelesaikan persoalan itu secara musyawarah dan kekeluargaan, lewat proses ganti rugi perbaikan kendaraannya.**Baca juga: Remaja Pembunuh Ibu Kandung Histeris di Mapolsek Ciputat.

“Karena memang kedua pengemudinya berteman, jadi tidak ada tuntutan pidana atau perdata,” jelasnya.**Baca juga: Anak Bantai Ibu di Ciputat Diduga Gara-gara Kompor Gas.

Sementara, Daniel, salah seorang warga Serpong mengaku, bila jalur tempat kecelakaan terjadi memang dikenal sebagai tempat balap liar ketika malam hingga dini hari.**Baca juga: Remaja di Ciputat Bacok Ibu Kandung Sampai Tewas.

“Lokasi itu memang jadi tempat kumpul para club motor dan mobil. Jika sudah mulai malam hingga menjelang subuh, ramai trek-trekan disitu,” ungkapnya.(cep)

**Baca juga: Intip Cara Diet yang Dilakukan Tiga Selebriti Dunia.

Berita Terbaru