oleh

Kapolsek Gotong Keranda Ferdian Fikri ke TPU Goclong

Kapolsek Benteng Kompol Ewo Samono ikut mengotong keranda.(foto:ist)

Kabar6-Ferdian Fikri(15), warga Gang Gabel, Kelurahan Buaran Indah, Kota Tangerang yang tewas karena tawuran dimakamkan di Pemakaman Umum Goclong Tanah Tinggi, Minggu (26/03/17) sekitar pukul 13.30 Wib.

Kapolsek Benteng Kompol Ewo Samono SH yang ikut menggotong keranda dan prosesi pemakaman ini mengucapkan ikut belangsungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Ferdian, dan berharap tidak ada lagi kejadian serupa yang menimpa remaja tangerang.

Untuk mengantisipasi keadaan, seperti dijelaskan Kapolsek, pihaknya melakukan patroli secara acak di sekitar TKP, untuk memastikan tidak ada lagi tawuran lanjutan di lokasi tersebut.

Ketika ditanya apakah korban tawuran seperti ini akan mendapatkan asuransi jiwa, Kapolsek mengatakan” saya rasa tidak ya, korban begini tidak termasuk yang di cover asuransi.” kata Kompol Ewo Samono.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, sekelompok remaja yang tawuran malam minggu di dekat RS Usada Insani  memakan satu korban jiwa. Korban diketahui adalah Ferdian Fikri (15), warga Gang Gabel, Kelurahan Buaran Indah, Kota Tangerang.

Ttawuran ini bermula dari bubaran nonton bola. Sekelompok orang,usai menyaksikan pertandingan kesebelasan Persita vs Sukadiri di lapangan Sukadiri Mauk, pulang dengan menggunakan tiga mobil angkot R10 melewati Jl.KH Hasyim Azhari.

Sampai di lokasi tawuran, supporter Persita ini dihadang oleh sekelompok remaja, dan terjadilah perkelahian, yang akhirnya menewaskan Ferdian.(dina/tia)

 

 

Berita Terbaru