oleh

FBR dan Awak Media Massa di Tangsel Deklarasi Damai

Kabar6-Kalangan awak media massa dan ormas Forum Betawi Rempug (FBR) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sepakat berdamai. Deklarasi ini difasilitasi oleh Kepolisian Resort setempat pasca terjadi kesalahpahaman yang dialami Eka Huda Rizky, wartawan kabar6.com.

Direktur Utama Kabar6.com Sukardin mengatakan setelah Ormas FBR sudah menyatakan permintaan maaf atas adanya kesalahpahaman. Kedua pihak sepakat damai untuk menjaga sinergitas hubungan yang baik dan menjaga kondusifitas di wilayah Tangsel.

“Kita sepakat sudah menempuh jalur damai, saat ini sudah membuat surat berdamai. Jadi hari ini kita deklarasi damai, kita sepakat untuk bersinergi dan menjaga kondusifitas dalam membangun daerah ini agar lebih aman,” ujar Sukardin, (Sabtu, 7/12/2019).

**Baca juga: Datangi Redaksi Kabar6.com, FBR Tangsel Minta Maaf.

Di lokasi yang sama, Sekjend FBR Tangsel, Satiyan mengatakan setelah deklarasi damai ini agar tetap terjaga rasa persaudaraan dan kekeluargaan. Kedepannya diharapkan bisa meningkatkan sinergitas antara ormas dan insan pers untuk membangun Kota Tangsel.

“Kedepannya kita dapat meningkatkan sinergitas untuk membangun wilayah Tangerang Selatan,” tandasnya.(oke)

Berita Terbaru