oleh

Fajrul Haque Terpilih Menjadi Ketua DPD KNPI Periode 2020-2023

Kabar6-Fajrul Haque resmi terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang masa bakti 2020-2023, Fajrul Haque terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar selama dua hari pada Jum’at 17-18/1/2020 di hotel OYO Binong Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya Fajrul Haque mengatakan, terpilihnya sebagai ketua merupakan amanah untuk memegang nahkoda kepemimpinan KNPI Kabupaten Tangerang ke depan, Fajrul memastikan roda organisasi di DPD KNPI Kabupaten Tangerang ke depannya dapat berjalan dengan baik.

“Tidak ada Kata terlambat untuk merubah tatanan sebuah organisasi, selain itu, rekan-rekan di DPD KNPI juga dipastikan dengan semangat gotong royong serta kekeluargaan dalam membangun Organisasi,” ungkap Fajrul.

Selain itu, ia berharap masukan-masukan dari para senior terkait bagaimana menata DPD KNPI tiga tahun ke depan. “Kami sebagai pengurus akan melakukan silaturahmi ke setiap senior di Kabupaten Tangerang demi terus berjalannya roda organisasi untuk membangun Kabupaten Tangerang yang semakin Gemilang,” ujarnya.

Di akhir sambutannya Ketua DPD KNPI terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Musda, seluruh OKP dan Tamu undangan yang sudah hadir dalam mensukseskan Musda DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

**Baca juga: Esa Unggul CitraRaya Gelar Pelatihan dan Pendampingan UMKM.

“Tak mengurangi rasa hormat, saya haturkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah mendukung saya untuk menjadi Ketua, demi terciptanya perubahan yang lebih baik.” pungkas Fajrul.

Sejumlah tokoh turut hadir pada Musda tersebut diantaranya, tokoh pendiri Banten H. Udin Saparudin, DPP KNPI yang di wakili oleh Bung Rasyid selaku ketua bidang Pendidikan, Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Ali Hanafiah beserta jajarannya, Ketua HIPMI Dede Muhdi dan Bunda A. Caroline Hayati sebagai Tokoh Pemudi Kabupaten Tangerang. (Ris)

Berita Terbaru