oleh

Estafet Tongkat Kapolresta Tangerang, Ini Kenangan dan Janjinya

Kabar6-Tongkat komando Polresta Tangerang kini resmi dipegang Kombes Raden Rhomdon Natakusuma. Kombes Zain Dwi Nugroho, perwira menengah yang digantikan oleh Rhomdon mengaku punya banyak kenangan baik.

“Saya menjabat di Polresta Tangerang kurang lebih 133 hari, kemarin saya dilantik 5 Januari 2022 Alhamdulilah banyak penghargaan yang didapat,” ungkap Zain saat serah terima jabatan, Selasa (17/5/2020).

Ia melanjutkan, dirinya juga sempat mendapatkan penghargaan dari Komnas Anak. Banyak kasus yang menonjol baik kasus curas, curanmor, curat, geng motor dan pencabulan terhadap anak berhasil ditanganinya.

**Berita Terkait: Polda Banten Serah Terima Jabatan Kapolresta Tangerang

“Dan alhamdulillah kita termasuk salah satu yang mendukung dari program vaksinasi telah melewati target, ini tentunya patut kita syukuri bersama,” ujarnya.

Di lokasi sama, Rhomdon Natakusuma berjanji nantinya akan melaksanakan program stabilitasi Kamtibmas, pelayanan publik serta penegakan hukum di Polresta Tangerang.

“Tentunya nanti kita akan melakukan program yang akan dilakukan pejabat sebelumnya, kita kan satu komando, kita melaksanakan perintah peraturan perundangan-undangan,” kata Rhomdon kepada kabar6.com di Tigaraksa.(Rez)