oleh

Es Krim dengan Rasa yang “Gak Banget”. Berminat Mencoba?

Ice Cream Baby Gaga.(bbs)
Ice Cream Baby Gaga.(bbs)

Kabar6-Hampir sebagian besar orang tanpa memandang usia, menyukai es krim dengan aneka rasa dan toping. Rasanya yang lezat dan menyegarkan, membuat es krim menjadi salah satu camilan favorit.

Pertanyaannya, sebagai penggemar es krim beranikah Anda mencoba tujuh rasa tidak biasa camilan ini? Nah, bagi Anda yang penasaran, berikut adalah es krim yang rasanya gak banget, dikutip dari idntimes:

1. Es krim rasa daging kuda mentah
Meskipun terdengar aneh, es krim yang berada dalam wahana bermain seru Namja Town, Tokyo, ini tidak menyurutkan orang untuk rela antre demi mencoba es krim rasa daging kuda mentah.

2. Es krim rasa telur buaya.
Es krim yang dijual di Davao Crocodile Park, Filipina, ini mencampurkan telur buaya ke dalam adonan es krim.

Es krim rasa telur buaya.(bbs)
Es krim rasa telur buaya.(bbs)

3. Es krim rasa ASI
Es krim yang diberi nama Baby Gaga ini dijual di salah satu restoran di London. ASI, yang menjadi bahan utamanya, didapatkan dari seorang ibu bernama Victoria Hiley yang memang mendonasikan ASI-nya untuk ini. Menurut pengakuan orang-orang yang telah memakannya, es krim ini rasanya enak.

4. Es krim rasa pedas
Big Gay Ice Cream yang berpusat di New York, membuat eksperimen yang dijamin sukses ‘membakar’ mulut para pecinta es krim. Ya, mereka mencampurkan adonan bubuk cabai, sriracha dan wasabi ke dalam adonan es krimnya.

5. Es krim rasa seafood
Es krim lobster buatan Ben and Bill’s Chocolate Emporium ini memadukan antara rasa butter dengan gurihnya lobster rebus. Selain itu, ada juga es krim rasa kerang.

6. Es krim rasa ular
Pit viper adalah nama salah satu jenis ular paling berbahaya di dunia. Namun orang di Jepang justru mengolahnya menjadi es krim dengan rasa yang unik, yaitu cita rasa empedu ular. ** Baca juga: Pasangan Paling Imut di Dunia Rencanakan Pernikahan Mewah

Hmm…gimana ya rasa keenam es krim tersebut? Apakah akan membuat Anda ketahihan? (ilj/bbs)

Berita Terbaru