Es Kepal Green Tea, Manisnya Pas Gak Bikin Eneg

kabar6.com
Es Kepal Green Tea, Manisnya Pas Gak Bikin Eneg. (res)

Kabar6-Siapa yang tak mengenal es kepal hits yang satu ini? Es Kepal Green Tea kali ini bisa kita temui di Festival Al Azhom, Kota Tangerang.

Cita rasa khas Green Tea segar dipadukan dengan susu yang nikmat, mampu mengobati dahaga disiang bolong saat berkunjung ke Festival Al Azhom.

“Es kepal adalah es serut yang disiram dengan Green Tea di campur dengan susu, kemudian di beri toping sereal, astor, meses dan di taburi kacang,” kata Santi, penjual Es Kepal Green Tea, Selasa (11/9/2018).

Omset penjualan Es Kepal satu ini tak main-main. Ia bisa meraup untung Rp2 juta per hari. Satu porsi es kepal ia jual seharga Rp15 ribu dan aneka es krim ia jual seharga Rp8 ribu.

Tak hanya Es Kepal Green Tea, ia juga menjual berbagai menu penghilang dahaga lainnya, seperti jeruk peras, es krim, es kepal milo dan lain sebagainya.

“Es kepal green tea nya enak, ga bikin enek dan manisnya pas. Biasanya saya nggak suka green tea. Tapi yang ini saya suka banget,” ujar Citra, seorang pembeli asal Tangerang Selatan.

Senada, testimony yang sama datang dari Ricky. Dia mengungkapkan kalau dirinya-pun suka dengan es kepal green teanya. **Baca juga: Coffee Butter Steak, Sensasi Steak Berbumbu Ekstrak Kopi.

“Enak banget es kepal green tea nya. Yang paling saya suka karena toping nya banyak,” jelas Ricky. (res)