oleh

Empat Remaja Perampok Warnet Ciputat Ditangkap

Empat remaja perampok saat diamankan petugas.(cep)

Kabar6-Empat dari 10 komplotan perampok bersenjata yang menyatroni Warnet Kian di Jalan Ki Hajar Dewantara, RT 01/04, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ditangkap petugas Polres Tangsel.

Keempat pelaku yang rata-rata masih remaja itu masing-masing berinisial BS, RS, SS serta Ez. Mereka disergap saat sedang nongkrong di sebuah warung indomie di Jalan Bungur, RT 03/12, Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Penangkapan dilakukan pada Kamis (9/2/2017), merujuk hasil oleh TKP, keterangan saksi dan rekaman CCTV,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, Jumat (10/2/2017).**Baca juga: Polisi Buru Komplotan Rampok di Warnet Ciputat.

Kini, selain masih terus memeriksa keempat pelaku tersebut, polisi juga masih melakukan pengejaran terhadap enam pelaku lainnya yang masih buron.**Baca juga: Aksi Perampokan di Warnet Ciputat Terekam CCTV .

Diketahui, komplotan perampok bergolok diperkirakan berjumlah 10 orang menyasar Warnet Kian pada Selasa (7/2/2017) lalu. Dalam aksinya, komplotan itu sempat menyekap sejumlah pengunjung di toilet Warnet.**Baca juga: Komplotan Remaja Bergolok Satroni Warnet di Ciputat.

Selanjutnya, pelaku merampas sejumlah handphone, perangkat warnet serta uang tunai Rp2 juta hasil rental Warnet, sebelum kemudian kabur meninggalkan lokasi kejadian.(cep)

**Baca juga: Curi Kartu Kredit, Wanita Cantik Ini Dibekuk Polsek Kelapa Dua.

Berita Terbaru