oleh

Empat Pasangan Cabup Dipastikan Maju di Pilbup Tangerang

Kabar6-Empat pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) dipastikan berlaga dalam Pemilukada Kabupaten Tangerang yang digelar 9 Desember mendatang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabar6.com, keempat pasangan Cabup-Cawabup ini adalah, Ahmad Suwandi-Muhlis (PDIP Dan Partai Amanat Nasional), A. Zaki Iskandar-Hermansyah (Golkar, Gerindra, PKS, Hanura, PBB, PBR), Ahmad Subadri-Aufar Sadat Hutapea (Demokrat) dan Aden Abdul Khaliq-Suryana (PPP, PDP, PKPB dan PPNUI).

Kepastian keempat pasangan Cabup-Cawabup ini telah mengagendakan gelaran deklarasi pencalonannya Pada Minggu, 16 September 2012 di tempat berbeda.

Pasangan A. Zaki Iskandar-Hermansyah  akan menggelar deklarasi  Minggu 16 September 2012, pukul 14.00 WIB di Lapangan PWS Tigarasaka.

Deklarasi Badri-Aufar Minggu, 16 September 2012, pukul 13.00 WIB di Perumahan Telaga Bestari Cikupa.

Pasangan Aden-Suryana menggelar deklarasi di Hari yang sama bertempat di Kawasan Citra Raya, Cikupa pukul 14.00 WIB.

Sedangkan, pasangan Suwandi-Muhlis belum menggelar deklarasi. Untuk deklarasi akan digelar setelah pendaftaran ke KPU Kabupaten Tangerang yang ditutup Pada 16 September 2012 pukul 00.00 WIB.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Badri-Aufar, Moh Nawa Said Dimyati mengatakan, berdasarkan agenda yang telah dirancangnya, Pada 16 September ini Badri – Aufar shalat Ashar berjamaah di masjid Al Adha Telaga Bestari tepat pukul 16.00 WIB menggelar deklarasi dan doa bersama di Jungle Walk Telaga Bestari.

“Kemudian pukul 17.00 WIB mendaftar ke KPU dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah di masjid Al Amjad Tigaraksa setelah itu ziarah ke makam Nyi Mas Melati di Sukamulya,” terang Nawa.(dre/*)

 

Berita Terbaru