oleh

Email Dari Menejemen Batavia Air Beredar ke Karyawan

Kabar6-Sejumlah karyawan Batavia Air kembali menerima email berantai dari pihak yang mengaku sebagai menejemen Batavia Air.

Sebelumnya, pada Senin (4/2/2013) kemarin karyawan juga menerima SM serupa, yang kemudian ditindak lanjuti karyawan dengan mendatangi gedung di Kantor Batavia Training Centre di Pergudangan Bandara Mas, Kelurahan Kedaung, Kota Tangerang.

Mukti, salah seorang pekerja yang dulunya bekerja di RAMP Batavia Air mengatakan, isi email tersebut berupa 4 poin pedoman normatif penghitungan kompensasi PHK para karyawan Batavia Air.

Dan, ke 4 poin yang dimaksud dalam email tersebut antara lain:

1. Segala macam bentuk hak dan kewajiban karyawan akan diurus oleh tim HRD kepada Kurator, sesuai dengan Undang-Undang Ketenagakerjaan no. 13 Tahun 2003 Pasal 165.

2. Surat Keterangan Kerja Karyawan akan diterbitkan secepat-cepatnya.

3. Penarikan Jamsostek dapat dilakukan ke Kantor Cabang Jamsostek setempat dengan membawa kartu Jamsostek asli dan Surat Keterangan Kerja.

4. Kepemilikan¬† sertifikat, ijazah milik karyawan akan dikembalikan, waktu dan tempat penyerahan akan diberitahukan kemudian” Saya baru baca emailnya tadi pagi, ini email berantai dari teman keteman ada kop dan tanda tangan lengkap manajemen.

Tak hanya itu, sejumlah poin dalam email itu tertulis dengan kop surat tersebut, ditandatangani langsung AM Cahya Subrata selaku HR Director, Antonius Iwan selaku HRD Manager, dan Raden Catur Wibowo selaku Legal Manager Batavia Air.(rani)

Berita Terbaru