oleh

Elite Partai Golkar Dukung Arsid-Elvier

Kabar6-Keputusan Partai Golongan Karya (Golkar) telah resmi mengusung Airin-Benyamin Davnie maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2015 mendatang.

 

Namun, kiranya elite partai berlambang pohon beringin di tingkat pusat malah menyatakan dukungan kepada pasangan Arsid-Elvier.

 

Indra J Piliang, Ketua Litbang DPP Golkar, menyatakan dirinya telah lama memantau dan melihat rekam jejak Arsid, bahkan sebelum Pilkada perdana kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini.

 

“Sudah lama saya mengawasi dan tahu betul bagaimana track record Arsid di lingkungan pemerintahan, bahkan saat bersosialisasi dengan warga,” kata Indra J Piliang saat orasi politik di deklarasi Arsid-Elvier di Taman Kota 2, Setu, Rabu (29/7/2015).

 

Untuk itu, sambung Indra, dirinya meminta kepada warga dan relawan pendukungnya untuk setiap hari rabu memutihkan Kota Tangsel karena harinya sesuai dengan waktu pelaksana Pilkada 9 Desember 2015. ** Baca juga: Soal Dukungan PDI Perjuangan, TB Bayu Cibir Shaleh MT

 

“Biar warga dan relawan pendukung juga selalu ingat bila setiap hari memutihkan kota ini sampai di hari pencoblosan nanti,” imbuh Indra lagi.(ard)

Berita Terbaru