oleh

Elaine Asal Brasil Disebut Sebagai ‘Pengantin Wanita Terjelek di Dunia’

Kabar6-Seorang wanita asal Brasil bernama Elaine Davidson mendapat sebutan sebagai ‘pengantin wanita terjelek di dunia’. Hal ini karena Elaine memiliki tindikan di sekujur tubuhnya.

Tak tanggung-tanggung, melansir daydaynews, Elaine memiliki 7.000 tindikan hingga wajah aslinya sendiri sulit untuk dikenali. Saat menikah, Elaine menggunakan gaun pengantin putih dengan mahkota bunga. Sedangkan pengantin pria, Douglas Watson (60), tampak gagah dengan menggunakan setelan berwarna navy, kemeja biru langit, dan dasi.

Hal yang terlihat kontras dari penampilan mereka adalah, pengantin pria tampak terlihat berpenampilan normal, sementara wajah Elaine berwarna hijau dan dipenuhi oleh 192 tindikan.

Elaine sendiri pernah masuk dalam Guinness Book of Record pada 2000 lalu, sebagai wanita dengan tindik terbanyak. Pada saat itu, Elaine memiliki hampir 462 lubang tindik. ** Baca juga: Bertemu Kembali dengan Anaknya yang Diculik 24 Tahun Silam, Setelah Lakukan Perjalanan 500 Ribu Kilometer

“Orang-orang hanya melihat tindikannya tetapi saya melihat kepribadiannya yang baik,” ujar Watson. “Kami telah mengenal satu sama lain dalam waktu yang sangat lama. Kami bertemu di sebuah kedai kopi di Glasgow 15 tahun yang lalu dan mulai berteman. Kami sangat akrab dan selalu bersama semejak saat itu.”

Ditambahkan Watson, ia sangat mengagumi mantan perawat tesebut. “Aku selalu takjub terhadap bagaimana Elaine menanggapi komentar orang mengenai tindikannya.”

Cinta memang mengalahkan segalanya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru