oleh

Eksperimen Unik, Seorang Istri Ingin Uji Rasa Cinta Sang Suami dengan Biarkan Anaknya ‘Diculik’

Kabar6-Seorang wanita asal Tiongkok bernama Chen, mempunyai cara unik sekaligus nyeleneh untuk menguji kesetiaan sekaligus rasa cinta sang suami kepada dirinya.

Cara yang dilakukan Chen, melansir nzherald, adalah dengan merencanakan penculikan terhadap anak kandungnya sendiri, Huang (11). Chen lantas mengajukan laporan orang hilang pada kantor polisi lengkap dengan deskripsinya, karena Huang tak kunjung pulang sekolah.

Keruan saja laporan yang dibuat Chen membuat warganet gempar. Ditambah lagi dengan tawaran hadiah dari keluarga Huang yang bernilai fantastis yaitu sebesar Rp1 miliar, bagi siapa pun yang memberitahukan informasi mengenai anak hilang tersebut.

Dalam waktu lima hari setelah berkas laporan tercatat, polisi akhirnya menemukan bukti bahwa Chen telah berbohong. Tidak hanya itu, Chen pun disebut-sebut telah merencanakan kasus penculikan tersebut karena sebelumnya terlibat argumen dengan sang suami.

Melalui rekaman CCTV parkiran sekolah Huang, diduga Chen menyuruh anaknya untuk pergi menunggu mobil lain. Sedangkan Chen sendiri langsung pergi menuju kantor polisi untuk mengajukan laporan. ** Baca juga: Ketimbang Divaksin, Nyaris 70 Persen Warga AS Pilih Keluar Kerja

Ruoanya, Huang selama ini berada di desa dekat Yueqing dalam kondisi sehat di rumah kerabatnya. Akibat perbuatannya itu, polisi langsung meringkus Chen dengan pidana penyebaran hoaks secara sengaja. Suami Chen pun tampak marah mengetahui kejadian ini.

Eksperimen yang aneh.(ilj/bbs)

Berita Terbaru