oleh

Eiffel Healthy di Bintaro Jaya Digerebek, Ada Bong dan Kondom

Kabar6-Aparat gabungan menggerebek Eiffel Healthy di kawasan Bintaro Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Di lokasi griya panti pijat dan spa itu sebanyak 16 orang pasangan terjaring dan petugas juga juga menemukan alat penghisap sabu atau bong.

“Sudah kita temukan alat bukti-bukti lain bahwa dia melakukan hal lain kecuali melakukan spa,” kata Kepala Bidang Penegakan Peraturan dan Perundang-undangan Satpol PP Kota Tangsel, Sapta Mulyana, Jum’at (23/10/2020).

Dijelaskan, dari Eiffel Healthy aparat gabungan juga menemukan alat kontrasepsi atau kondom serta pil obat-obatan yang belum diketahui zat kandungannya.

“Dan satu hal lagi yang lebih memberatkan kita temukan alat penghisap sabu dan pil yang diperkirakan itu digunakan oleh orang yang ada di dalam apakah itu penghuni, penjaga, ataupun tamu yang ada,” jelas Sapta.

Menurutnya, saat digerebek ada pasangan pria dan wanita yang sedang dipijit tanpa mengenakan sehelai pakaian. Kondom bekas pakai pun berserakan di tempat sampah.

Razia gabungan, lanjut Sapta, dilakukan dalam rangka penegakan aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Covid-19. Regulasi itu mengatur selama pandemi corona panti pijat dan spa dilarang beroperasi.

**Baca juga: Antisipasi Pohon Tumbang, DLH Tangsel Siagakan 15 Petugas.

“Kita tutup untuk tidak boleh operasional, dan pemilih kita panggil dan mengarah kepada pencabutan izin,” tegas Sapta.(yud)

Berita Terbaru