oleh

Edan, Seorang Wanita Asal Rumania akan Beri Uang Pria yang Bisa Menghamilinya

Kabar6-Entah untuk tujuan serius atau hanya sekadar menarik perhatian saja, seorang wanita asal Rumania bernama Adelina Albu (25) menghebohkan jagat maya dengan sebuah postingan yang nyeleneh.

Dalam tulisan yang diposting melalui akun Facebook miliknya, melansir mirror.co.uk, Albu menulis akan membayar pria yang bisa menghamilinya. Albu mengutarakan niatnya untuk memiliki seorang anak dari seorang pria mana pun.

Rupanya, Albu bosan lantaran terlibat hubungan asmara yang ‘putus nyambung’ atau kandas. Dia malas untuk menemukan cinta yang berujung patah hati saat ingin berkomitmen. Alhasil, Albu memilih jalan pintas sekaligus nekat, rela dihamili oleh pria tanpa harus menjadi suaminya.

“Daripada menghabiskan waktu dengan hubungan yang tak serius, saya menawarkan uang sebesar Rp6,8 juta kepada semua pria untuk menghamiliku. Kamu dapat enaknya dan aku bisa hamil,” demikian tulis Albu di laman Facebook.

Salah satu alasan Albu tak ingin menikah karena dia menilai para pria kekanak-kanakan. Selain itu, Albu tak bisa menemukan pria yang mau diajak berkomitmen dengannya.

Setiap kali Albu menanyakan perihal pernikahan dan niat untuk memiliki anak, hal itu berujung dengan putusnya hubungan dengan sang kekasih. ** Baca juga: Daoliao, Tradisi ‘Pijat Pisau’ di Taiwan yang Berusia 2.000 Tahun

Meski banyak pria yang tertarik dengan penawaran ini, Albu belum memutuskan siapa yang berhak. Dia bahkan berpikir, jika pria yang merespon di halaman Facebook adalah orang yang tak serius.

Hmmm…(ilj/bbs)

Berita Terbaru