oleh

Edan, Setelah 30 Tahun Donna Mandi Untuk Pertama Kalinya

Donna McMahon.(mirror)
Donna McMahon.(mirror)

Kabar6-Biasanya kita akan membersihkan badan atau mandi dua kali dalam sehari. Selain membersihkan tubuh dari kuman dan bau badan, mandi akan membuat tubuh terasa lebih segar dan nyaman.

Namun hal berbeda terjadi pada Donna McMahon. Dilansir Vemale dari laman mirror.co.uk, Donna dikatakan tak pernah mandi selama 30 tahun terakhir.

Usut punya usut, ternyata Donna memiliki fobia atau trauma terhadap air sejak usia lima tahun. Wanita asal Liverpool, Inggris, ini akan mengambil sedikit air dan menaruhnya di handuk lalu diusapkan ke tubuhnya secara merata.

Trauma itu berawal ketika Donna kecil sedang berenang bersama teman-temannya. Nahas, seorang teman mendorong Donna hingga membuatnya jatuh ke dalam kolam yang dalam. Beruntung nyamanya masih bisa diselamatkan. Sejak saat itulah Donna takut air, kolam ataupun untuk sekadar mandi.

Kini setelah setelah 30 tahun berlalu, Donna akhirnya memberanikan diri untuk mengusir trauma yang dialami, dengan mendatangi seorang psikiater sekaligus ahli hipnotis bernama Robert Hisee.

“Aku dulu menghabiskan waktu setidaknya selama satu jam untuk mencuci rambutku. Aku harus mencucinya dengan sangat sedikit air. Itu sangat melelahkan. Beruntung, kini aku telah sembuh dari trauma yang aku alami. Kini, aku bahkan telah mandi untuk pertama kali setelah 30 tahun tak pernah mandi. Kini aku merasa lebih bahagia karena aku bisa menjadi seperti orang lain pada umumnya,” ujarnya. ** Baca juga: Wah, Mood Ternyata Dipengaruhi Juga Oleh Cara Berjalan Lho

Kebayang gak sih? (ilj/bbs)

Berita Terbaru