oleh

Edan! Seorang Pria di Inggris Nikahi Sang Kekasih, dan Memiliki Bayi dari Mertuanya

Kabar6-Malang benar nasib Lauren Wall (34). Wanita yang tinggal di London, Inggris, ini ditinggal pergi oleh Paul White, suaminya, demi menikahi perempuan lain (WIL).

Namun hal yang menyesakkan dada, melansir Newshub, WIL yang telah merebut kebahagiannya bukanlah perempuan muda atau rekan kerja White, tetapi justru Julie (53), yang tak lain adalah ibu kandung Wall sendiri.

Wall yang saat dinikahi White berusia 19 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak akan pernah memaafkan Julie atas perbuatan tak terpuji yang dilakukan.

Disebutkan, Julie membiayai pernikahan Wall, dan sebagai ucapan terima kasih perempuan itu mengajak ibundanya pergi berbulan madu dua minggu.

Usai bulan madu, Wall mendengar desas-desus hubungan khusus White dengan Julie. Perempuan itu juga melihat perut Julie yang terlihat seperti orang hamil.

Namun saat ditanyakan, Julie membantah dan mengatakan bahwa itu adalah benjolan pada kista. ** Baca juga: Transpuan di Inggris Dihukum Penjara 15 Tahun Karena Perkosa Perempuan

Namun sembilan bulan setelahnya, Julie melahirkan bayi sekaligus mengumumkan bahwa mereka (White dan Julie) adalah ‘pasangan’.
Wall sendiri tidak menyangka akan ditusuk dari belakang oleh ibu kandungnya. Selama ini, dikatakan Wall, suaminya bersikap baik kepada Julie, sehingga dia tidak pernah memikirkan hal-hal negatif.

“Tapi aku tidak pernah menganggapnya aneh, karena dia (Julie) adalah ibu mertuanya (White) dan dia hanya bersikap ramah. Mereka sering tertawa bersama. Aku sama sekali tidak berpikir untuk khawatir. Siapa yang akan melakukannya?”

Hubungan terlarang itu terbongkar setelah saudara perempuan Wall menggunakan telepon Julie, dan menemukan teks antara ibu kandung Wall itu dan Paul. Namun Julie menyangkal ‘segalanya’, dan White menolak membiarkan Wall melihat (memeriksa) teleponnya.

Beberapa hari kemudian, Paul melepas cincin kawinnya dan meninggalkan Wall beserta putri mereka yang berusia tujuh bulan. Wall tentu saja sangat terkejut dan merasa dikhianati setelah mengetahui suaminya telah pindah bersama Julie.

“Saya pasti masih muda dan naif karena saya pikir semuanya baik-baik saja. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin bersama saya selamanya,” kata Wall.

Julie dan White menikah lima tahun kemudian, dan Lauren menghadiri pernikahan tersebut demi putri mereka.

Teganya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru