oleh

Edan! Pria AS Ini Mengaku Jatuh Cinta pada Ibu Kandungnya

Kabar6-Entah apa yang sudah merasuki Ben Ford (32). Pria asal Michigan, Amerika Serikat (AS), yang diadopsi saat lahir ini jatuh cinta kepada ibu kandungnya, Kim West (51).

Pengakuan mengejutkan ini, melansir Mirror, diungkapkan Ford di depan istrinya, Victoria. Perselingkuhan mereka terungkap pada 2016 lalu, dan keduanya telah melakukan hubungan suami istri setelah Ford menulis surat kepada West yang berisi, selama ini pria itu mencari keluarga kandungnya. Ford lantas meninggalkan Victoria demi West.

Keduanya berhubungan secara sembunyi-sembunyi karena undang-undang seks Michigan melarang hubungan seks sedarah atau incest. Mereka bisa menghadapi 15 tahun penjara dan ditambahkan ke daftar pelanggar seks seumur hidup karena hubungan incest tersebut.

Diketahui, West mengandung Ford saat dirinya masih berstatus pelajar berusia 19 tahun di California. West lantas menyerahkan bayinya untuk diadopsi dan kembali ke Inggris. ** Baca juga: Pengantin Pria Terpaksa Nonton Resepsi Pernikahannya Lewat Live Streaming Karena Dilarang Masuk ke Lokasi

Sementara itu, Victoria sendiri sudah khawatir dengan kedekatan West dan Ford. Namun West yang berprofesi sebagai seorang desainer interior, membantah bahwa hubungan mereka adalah incest. Sebaliknya, ia bersikeras bahwa itu adalah ‘Ketertarikan Seksual Genetik’.

West yang dijuluki ‘mummy girlfriend’ ini menambahkan, dia dan Ford tidak akan ‘menjauh’ dari ‘kesempatan sekali seumur hidup’ dalam cinta.(ilj/bbs)