Edan, ‘Penantang Maut’ Ini Lompat Masuk Pesawat yang Sedang Berjalan

2 daredevil bersiap mengambil ancang-ancang masuk pesawat.(Dailymail)

Kabar6-Fred Fugen dan Vince Reffet, dua penantang maut (daredevil) mempertunjukkan aksi yang spektakuler. Lihat saja, keduanya terbang di udara lalu melompat ke dalam pesawat yang sedang terbang di atas pegunungan Alpen, Swiss.

Sebuah rekaman video memperlihatkan Fred dan Vince tengah berdiri di atas ketinggian 3.962,4 meter dengan memakai wingsuit. Dilansir Dailymail, mereka lantas terbang ke udara dengan kecepatan 136,79 km per jam, dan mendekati sebuah pesawat. Keduanya melayang di dekat sayap pesawat. Tak lama kemudian, pintu pesawat pun terbuka, dan mereka langsung melompat masuk ke pesawat.

Aksi heboh Fred dan Vince ini ternyata dilakukan untuk merayakan 20 tahun daredevil pendahulunya yaitu Patrick de Gayardon.

Saat beraksi, Fred dan Vince berhubungan dengan pilot pesawat dengan menggunakan sistem tekan-bicara. “Itu adalah proyek paling hebat dalam karier kami. Anda butuh keterampilan, fokus, dan juga banyak kerja keras,” kata keduanya saat kembali mendarat.

Kedua daredevil ini memastikan keamanan pesawat sehingga tidak melukai diri sendiri saat bersentuhan. Mereka juga mengusahakan parasutnya tidak terbuka terlalu cepat bila bertumbukan dengan pesawat.

“Namun, risiko terbesarnya adalah ketika kami melompat dari puncak tebing. Itu sebabnya kami banyak berlatih sebelum naik ke gunung. Total kami terbang dengan pesawat hingga 20 kali,” tambah Fred dan Vince. ** Baca juga: Keterlaluan! Ada Gembok dalam Kemaluan Pria Tiongkok Ini

Luar biasa!(ilj/bbs)