oleh

Edan…! Pelajar Gelar Arisan Seks

Kabar6-Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar) heboh. Kalangan pelajar SMA di daerah ini disinyalir terlibat arisan seks.

Arisan seks di kalangan pelajar tersebut, seperti dilansir Riau Pos, muncul ke permukaan bermula dari aktivis Serikat Petani Indonesia (SPI) Eka Kurniawan Sago Indra, semasa ia berkampanye sebagai caleg Partai NasDem untuk DPRD Sumbar.

Kabar memprihatinkan itu semakin meluas ketika tiga pelajar baru-baru ini kedapatan tidak ikut Ujian Nasional (UN). Setelah ditelusuri, ketiga pelajar di wilayah selatan Kabupaten Limapuluh Kota itu ternyata hamil di luar nikah, akibat ikut arisan seks.

“Seperti layaknya sebuah arisan, dalam arisan seks ini, mereka awalnya membuat komunitas sendiri. Lalu, menggelar pertemuan, mengadakan undian dan mencabut lotting,” kata Ketua Bazda Haji Jayusman di kawasan Medan Nan Bapaneh, Taratang, Harau, Kamis (1/5/2014). **Baca juga: Heboh, Peserta Upacara Hardiknas di Pemprov Riau Umbar Kemaluan.

Disebutkan, arisan seks melibatkan tiga sampai empat pasangan dalam satu kelompok. Arisan dikocok untuk mencari pasangan, sehingga terjadi ‘tukar-tukar’ rasa dan selera.(bbs/yus)

Berita Terbaru