Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Edan, Gu Simpan Seribu Telur Curian dalam Kulkas
Seribu telur curian yang disimpan dalam kulkas.(mirror.co.uk)

Edan, Gu Simpan Seribu Telur Curian dalam Kulkas

Kabar6-Ada banyak cara yang dilakukan seseorang agar tetap dapat menikmati makanan favoritnya. Namun langkah yang diambil Gu tampaknya sungguh keterlaluan. Pria asal Tiongkok yang berprofesi sebagai satpam pada sebuah pabrik makanan di Pinghu City, Tiongkok, tersebut mencuri sebanyak 1.000 butir telur.

Bukan untuk dijual, melansir mirror.co.uk, Gu mencuri telur hanya untuk dikonsumsi sendiri. Gu tertangkap basah saat membawa keluar dua kantong berisi telur yang diambilnya dari pabrik. Saat polisi mendatangi rumah Gu, mereka menemukan sebuah kulkas besar yang berisi lebih dari 1.000 butir telur hasil curian. Uniknya, masing-masing telur diberi tanggal, sehingga Gu dapat mengonsumsi telur yang lebih dulu dicurinya.

Gu mengaku dirinya melakukan melakukan perbuatan tidak terpuji itu karena benar-benar menyukai telur. Namun ia lupa berapa kali telah melakukan aksi pencurian, namun diakui sudah mencuri sebanyak ratusan kali. ** Baca juga: Pemakaman di Guatemala Akan ‘Usir’ Jasad dari Kuburan Bila Pihak Keluarga Tak Bayar Sewa

Diketahui, Gu di kalangan rekan kerjanya terkenal sebagai pekerja keras, dan sangat menikmati bekerja saat shift malam. Tapi siapa sangka, hal itu cuma kedok agar dirinya bebas mencuri telur pada malam hari tanpa ada yang melihat.(ilj/bbs)

Check Also

4 Wanita Ini Gunakan Darah Haid untuk Hal Tak Lazim

Kabar6-Menstruasi atau haid adalah siklus normal bulanan di mana wanita mengalami perdarahan dari Miss V. ...