oleh

Edan, Demi Tubuh Ideal Joey Oplas Lebih dari 100 Kali

Joey Prixx.(bbs)
Joey Prixx.(bbs)

Kabar6-Manusia memang makhluk yang tidak pernah puas. Ungkapan tersebut setidaknya menggambarkan sosok Joey Prixx. Demi tampilan fisik yang sempurna, pria asal Boston, Amerika Serikat, ini melakukan operasi plastik (oplas) lebih dari 100 kali.

Pria yang berprofesi sebagai seniman tindik tubuh ini, dilansir dari dailymail.co.uk, melakukan salah satu operasi plastik terbesar yaitu implan bokong. Lantaran implan itu juga, Joey tidak bisa duduk selama berminggu-minggu.

“Rasanya seperti ada dua balon air besar, sekarang rasanya jadi dingin kalau duduk,” kata Joey yang telah menghabiskan uang sekira Rp786 juta untuk biaya operasi.

Joey telah menjalani 150 jam operasi untuk mendapatkan tubuh ideal. Dikutip dari Vemale, operasi implan bokong itu membuat ukuran bokong Joey tiga kali lebih besar dari sebelumnya.

“Aku benar-benar menyukai bokong baruku. Aku mendapatkan 350 cc implan silikon yang dimasukkan di dua sisi lipatan bokongku,” jelasnya.

Meski mungkin tak proporsional, Joey mengatakan kalau itulah bentuk tubuh yang diinginkannya

“Sudah lama aku menginginkan bokong seperti ini dan aku berusaha keras untuk bisa mendapatkannya jadi rasanya puas sekali. Rasanya tak bisa berkata apa-apa lagi. Motoku ‘plastik itu fantastis’. Sekarang aku sedang menabung untuk operasi hidung, memperbaiki tulang hidung dan aku juga ingin membesarkan implan bokongku dua kali lipat lagi,” ujar Joey.

Asala tahu saja, untuk implan bokong saja, Joey merogoh kocek sekira Rp131 juta. Setiap tiga bulan sekali, ia mengeluarkan sekira Rp196 juta untuk botox.

Selama lima tahun terakhir, setidaknya Joey sudah melakukan operasi hidung lima kali, implan bokong satu kali, operasi mengangkat kelenjar keringat satu kali, juga botox untuk dahi, alis, mata, hidung, dan dagu dengan total sampai 50 kali.

Selain itu, ia juga melakukan operasi untuk bibir 25 kali, operasi alis dua kali, dan operasi tulang pipi 15 kali.

Untuk biaya operasi plastik, Joey bekerja enam hari seminggu dan menggunakan tabungan liburannya untuk membiayai proses pemulihan diri. Baginya, mendapatkan tubuh sempurna lebih penting daripada jalan-jalan. ** Baca juga: Hobi Selfie di Atas Pesawat, Pilot Ini Diskors

Wah, sepertinya hari-hari Joey dihabiskan hanya untuk operasi plastik ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru