oleh

Edan, Demi Persalinan Mewah, Wanita Ini Rogoh Kocek Rp780 Juta

Lu Hui (tabloidnova.com)
Lu Hui (tabloidnova.com)

Kabar6-Setiap pasangan selalu menanti kehadiran buah hati dengan bahagia dan penuh suka cita. Demikian halnya dengan Lu Hui, perancang busana sekaligus istri dari seorang konglomerat.

Demi menyambut kelahiran anak lelaki pertamanya di sebuah rumah sakit di London, Lu Hui tidak segan merogoh kocek hingga Rp780 juta.

Lu melahirkan secara cesar di sebuah rumah sakit eksklusif The Portland, di London. Dikutip dari tabloidnova.com, tempat itu adalah satu-satunya rumah bersalin yang menawarkan privasi serta layanan hotel bintang lima.

Apa saja fasilitas yang didapat? Rumah sakit tersebut menawarkan makan malam mewah, kamar luas untuk tempat menginap keluarga, dan staf yang menjaga selama 24 jam.

Menu makanan dan minuman di The Portland disiapkan oleh koki dari hotel The Dorchester, mulai dari lobster, sampanye, dan teh sore.

Tidak hanya itu, The Portland juga menyediakan terapis untuk akupunktur, pijat, dan refleksiologi. Tidak heran jika umah sakit ini sangat populer untuk kalangan konglomerat.

Lu dan suaminya yang menjalankan kerajaan bisnis di Hongkong tampil dalam program dokumenter BBC bertajuk “Five Star Babies” dan menceritakan kisahnya.

Berdasarkan DailyMail, perancang busana kelahiran Beijing ini mengaku bahwa The Portland merupakan pilihan utamanya saat kali pertama mengetahui dirinya hamil.

“Aku mencari lewat Google, mana rumah sakit terbaik, dan The Portland ada di urutan paling atas. Selain itu, aku tahu bahwa idolaku, Victoria Beckham, melahirkan di sini,” jelas Lu.

Diakui Lu, dirinya sangat senang telah melahirkan di rumah sakit mewah meski harus mengeluarkan biaya tinggi.

“Aku merasa anak Inggris itu lebih gaya dan elegan,” ujarnya.

Jenis proses persalinan yang dipilih Lu adalah lewat bedah caesar dan menginap di The Portland selama empat hari. Total biaya yang harus dibayarkan oleh Lu dan suami sekira Rp700 jutaan.

“Banyak wanita yang lahir dan terbiasa selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan, maka rumah sakit kami menyediakan fasilitas untuk wanita-wanita tersebut,” terang Janene Madden, CEO The Portland. ** Baca juga: Bardsey, Pulau Dengan Empat Penduduk Saja

Hmm…ingin melahirkan cantik? Ya di sini tempatnya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru