oleh

Edan, Demi Awet Muda Wanita Ini Lakukan Ritual Mandi Darah Babi

Chanel, model asal Amerika Serikat.(Daily Mail)
Chanel, model asal Amerika Serikat.(Daily Mail)

Kabar6-Ada-ada saja tahapan kecantikan yang dilakukan sebagian kaum hawa untuk menjaga kecantikan kulit. Hal ini juga yang dilakukan oleh Chanel (19).

Model cantik asal California, Amerika Serikat, ini melakukan ritual kecantikan yang aneh, yaitu mandi dengan darah babi, demi selalu terlihat awet muda.

Chanel saat ritual mandi darah babi.(YouTube)
Chanel saat ritual mandi darah babi.(YouTube)

Menurut Chanel yang seorang vegetarian, ritual ini merupakan satu-satunya cara untuk mempertahankan penampilan mudanya. Ritual mandi darah babi, dikutip Kejadian Aneh, akan membuat kulit semakin cerah dan berseri-seri.

Praktik kecantikan menutupi tubuh dengan mandi darah babi diyakini sudah berlangsung ribuan tahun. Dalam episode tayangan MTV True Life yang berjudul “I’m Obsessed With Staying Young”, Channel membeberkan rahasia awet mudanya.

Wanita itu mengakui dirinya sangat takut jika suatu hari nanti kulitnya akan keriput dan bagian lipatan kulit menjadi longgar. ** Baca juga: Usia 57 Tahun, Brewer Jadi Model Lingerie

Disebutkan, fenomena mandi darah babi terjadi pada abad ke-16, terinspirasi dari kisah Elisabeth Bathory yang membunuh ratusan perawan untuk diambil darahnya dan dipergunakan mandi agar tetap awet muda.

Apakah benar-benar terbukti mandi darah babi membuat awet muda? Silakan dicoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru