Dukung Perkembangan Otomotif, Paramount Land Gelar “Merdeka Sprint Rally” 2018

kabar6.com
Merdeka Sprint Rally.(din)

Kabar6-Paramount Land, pengembang properti terkemuka di Tanah Air, membuktikan keseriusannya dalam mengembangkan olahraga otomotif di Indonesia.

Hal tersebut terlihat dari digelarnya kembali Kejuaraan Terbuka Daerah (Kejurda) ‘Merdeka Sprint Rally‘ 2018 putaran ke-2 di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Minggu (12/8/2018).

Kejuaraan ini terbuka untuk pereli dari daerah asal manapun dan memperebutkan poin klasemen pereli daerah bagi yang berasal dari Tangerang dan DKI Jakarta.

“Kami mendukung sepenuhnya pelaksanaan Kejuaraan Terbuka Daerah dan sekaligus Kejurnas Sprint Rallydi Sirkuit Paramount Land,” ungkap Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi kepada wartawan, petang tadi.

Menurut Andreas dukungan tersebut diberikan karena kegiatan ini merupakan event positif bagi anak muda dan sekaligus bentuk komitmen perusahaan properti raksasa itu dalam mendukung kemajuan otomotif di Tanah Air.

Diharapkan, lanjut Andreas, lewat kegiatan seperti ini dapat menghasilkan bibit-bibit muda di sprint rally.

“Selain melihat aksi- aksi pembalap yang memacu adrenalin, kami juga ingin mengundang dan memberikan kesempatan yang luas kepada para penonton dan masyarakat untuk melihat dan merasakan secara langsung suasana dan fasilitas yang ada di Kota GadingSerpong” jelasnya.

Di sela- sela acara tersebut, BimoPradikto, Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta menyampaikan, Kejuaraan Terbuka Daerah Sprint Rally 2018 di sirkuit Paramount Land digelar dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73.

Pemilihan lokasi balapan di sirkuit Paramount Land karena memiliki lokasi yang strategis dan favorit di kalangan pembalap, sering digunakan dalam beberapa event otomotif nasional.

“Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak khususnya kepada Paramount Land yang kembali mendukung terselenggaranya event ini. Acara ini dapat berjalan lancar juga berkat dukungan dari pendukung acara,” pungkasnya.(Tim K6)