Dukung Gaya Hidup Sehat, ACE Hardware Kenalkan Hurom Slow Juicer

ACE turut berperan untuk mendukung aksi cinta Bumi (asri)

Kabar6-Mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayuran, menjadi salah satu cara untuk mengurangi dampak ancaman penyakit, karena mengandung banyak zat yang diperlukan oleh tubuh, seperti vitamin, mineral, serat, enzim dan phytocemical, sebagai antioksidan dan menetralisir radikal bebas.

 

Jus merupakan cara yang efektif untuk mengkonsumsi buah dan sayuran, karena cepat dicerna dan menyerap nutrisi yang tinggi. Sayangnya, tidak semua orang tahu cara membuat jus yang baik. Untuk itu, ACE Hardware memperkenalkan Hurom Slow Juicer yang mampu membuat jus dengan sempurna.

 

“Hurom Slow Juicer merupakan brand juicer nomor satu di dunia asal Korea. Sistem yang digunakan yaitu melumatkan buah menggunakan Slow Squeezing Technology (SST) dengan putaran yang rendah tanpa menggunakan mata pisau sehingga saat proses pengolahan jus tidak menghasilkan panas dan nutrisi dari buah tetap terjaga. Jus yang dihasilkan Hurom Juicer tidak akan berubah warna, rasa dan nutrisi”, tutur Helen Widjaya, Merchandiser General Manager PT ACE Hardware Indonesia.

 

Untuk memperkenalkan kebaikan Hurom Slow Juicer kepada masyarakat, ACE Hardware menggelar Hurom Healthy Lifestyle Exhibition, yang diselenggarakan di West Atrium Living World Alam Sutera mulai 17-23 November 2015.

 

Berbagai acara menarik akan diselenggarakan selama pameran, di antaranya product experience, fun dessert creation bersama Chef Edwin Lau, dan talk show kesehatan bersama Yayasan Kanker Indonesia, pada 21 November 2015 dan Hurom Junior Chef Competition dan healthy cooking demo pada 22 November 2015. ** Baca juga: Peringati Hari Pahlawan, Living World Lakukan CSR Bedah Rumah Veteran

 

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak pelanggan untuk meningkatkan kualitas gaya hidup dan menawarkan alternatif menikmati buah dan sayuran menggunakan Hurom Slow Juicer dengan cara yang lebih modern dan praktir namun tetap sehat”, ujar Nana Puspa Dewi, Corporate Marketing Director Kawan Lama Group, yang mengusung tema “Memaksimalkan Kebaikan Alam” dalam kegiatan Hurom kali ini.(asri)