oleh

Dukung Abdul Syukur, Tony Rela Jalan Kaki ke Gunung Lawu

Kabar6-Banyak cara dilakukan orang demi mewujudkan hajatnya. Seperti yang dilakukan Toni Satyonegoro (56), warga Pabuaran Sibang, Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

 

Demi hajat hatinya mendukung Abdul Syukur menjadi Walikota Tangerang 2013-2018, pria gaek ini  rela melakukan napak tilas dengan berjalan kaki dari Tangerang menuju Jogjakarta.

 

Napak tilas dengan rute Gunung Lawu-  Dwalangse Parangtritis Jogjakarta dilakukan Tony karena memiliki pandangan yang sama dengan Abdul Syukur. Yaitu, sama-sama menginginkan Pilkada yang aman tanpa kekerasan (anarkis).

 

“Sambil berjalan kaki, saya berniat memberi support kepada Abdul Syukur yang tengah berjuang demi masyarakat. Momen ini sekaligus kesempatan buat saya untuk mengingat kembali perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan untuk bangsa ini,” ujar Tony lagi.

 

Sebelum berangkat menempuh perjalanan dengan jarak sekitar 2.356 Kilometer, Tony menyempatkan diri mampir ke kediaman Abdul Syukur di Jalan Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

 

Sementara, Calon Walikota Tangerang Abdul Syukur yang berpasangan dengan Hilmi Fuad di Pilkada Kota Tangerang, mengatakan sangat berterima kasih sekaligus salut dengan semangat Tony.

 

Syukur bahkan mengaku kobaran semangat yang dikumandangkan Tony menjadi isnpirasi baginya untuk terus berjuang demi seluruh masyarakat di Kota Akhlakul Karimah tersebut.(Arsa)

Berita Terbaru