oleh

Dukun di Pakistan Pantek Kepala Ibu Hamil Agar Lahirkan Bayi Laki-laki

Kabar6-Seorang dukun di Pakistan melakukan tindakan mengerikan dengan memantek atau menancapkan paku di kepala wanita hamil. Bukan tanpa alasan, dukun itu menjamin bahwa cara yang dilakukan dapat membuat wanita tadi melahirkan bayi laki-laki.

Di Asia Selatan, melansir Sputniknews, anak laki-laki sering diyakini menawarkan keamanan finansial yang lebih baik kepada orangtua ketimbang anak perempuan. Menurut Dr Haider Khan, ibu hamil itu diketahui tiba di sebuah rumah sakit kota barat laut Peshawar, setelah mencoba mencabut paku di kepalanya sendiri dengan tang.

“Dia sepenuhnya sadar, tetapi sangat kesakitan,” kata Dr Khan, yang membantu melepaskan paku tersebut. ** Baca juga: Seorang Dokter Gigi di Lebanon Tewas Akibat Tikaman Karena Pasien Tak Kunjung Sembuh

Ditambahkan Dr Khan, ibu dari tiga anak perempuan itu mengatakan bahw dirinya hamil anak perempuan lain. Hasil rontgen menunjukkan paku sepanjang 5 cm telah menembus bagian atas dahi wanita itu tetapi tidak mengenai otaknya. Dr Khan mengatakan, palu atau benda berat lainnya digunakan untuk menjatuhkannya.

Awalnya wanita itu menjelaskan kepada staf rumah sakit bahwa dia sendiri yang menancapkan paku ke kepala atas saran tabib, sebelum kemudian mengatakan bahwa si dukunlah yang telah melakukan tindakan tersebut. Polisi Peshawar pun berusaha melacak wanita itu untuk menanyainya.

“Kami telah mengumpulkan rekaman CCTV dari rumah sakit dan berharap dapat segera menghubungi wanita itu,” terang Abbas Ahsan, kepala polisi kota. “Kami akan segera menangkap penyihir itu.” (ilj/bbs)