oleh

Duet Lagi, Besok Airin-Ben Deklarasi di Pamulang

Kabar6-Beredarnya rumor kandidat bakal calon walikota petahana Airin Rachmi Diany bakal meminang mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Dudung E Diredja, akhirnya terbantahkan.

 

Keduanya sempat digadang-gadang akan bersanding di ajang Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 mendatang.

 

Informasi yang beredar lewat pesan berantai atau broadcast BlackBerry di kalangan awak media Minggu (26/7/2015) besok, Airin mengagendakan pernyataan sikap politiknya.

 

Melalui momentum sakral secara terbuka ini pun, Airin secara tegas telah menentukan pendampingnya.

 

“Rencana kegiatan deklarasi pasangan calon walikota dan calon wakil waliokota Airin Rachmi Diany dengan Benyamin Davnie,” demikian bunyi pesan yang diterima kabar6.com, Sabtu (25/7/2015).

 

Dijelaskan, rencananya agenda deklarasi bagi pasangan bakal calon kepala daerah ini digelar di Student Centre Universitas Terbuka, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangsel.

 

“Setelah deklarasi dilanjutkan dengan mendaftar ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kelurahan Rawa Buntu, Serpong,” tambahnya. ** Baca juga: Harga Sembako Mulai Turun di Tangerang

 

Dukungan dari partai politik pengusung kepada kandidat yang akbar disapa ARD-BEN itu semakin menguat. Fakta realistis ini terurai dari pernyataan sikap sejumlah elite partai politik yang secara lugas mengumbar ke publik.

 

“Kita serahkan sepenuhnya ke Bu Airin untuk menentukan siapa wakilnya,” Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangsel, Unggul Wibawa kepada wartawan.(yud)

Berita Terbaru