oleh

Duel Maut Dua Sahabat Dipicu Pembagian Uang Dagangan Obat

Kabar6-Ternyata, pertarungan dua tukang obat keliling yang masih sahabat hingga berujung maut di di Jalan Kenanga, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (31/8/2012) malam, dipicu pembagian uang hasil dagangan.

Demikian dikatakan Kanit Reskrim Polsek Cipondoh AKP Samijah yang ditemui kabar6.com disela pengecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jumat (31/8/2012) malam.

“Kami masih menyelidiki motif pasti dibalik peristiwa ini. Namun dugaan sementara, perkelahian keduanya dipicu pembagian uang hasil dagangan obat,” ujar AKP Samijah.

Sementara, informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian menyebutkan,  persoalan itu berawal dari kecurigaan Junaedi terhadap temannya Chandra atas pembagian uang hasil penjualan obat mereka.

Junaedi kemudian menanyakan kecurigaannya itu langsung kepada Chandra. Hingga, hal itu membuat Chandra menjadi tersinggung. Alhasil, percekcokan antara dua sahabat itupun pecah.

Pertengkaran keduanyapun kian memanas. Hingga, dua sahabat itu terlibat dalam pertarungan menggunakan senjata tajam.

Dalam peristiwa itu, bernama Chandra (35), tewas mengenaskan dan dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Tangerang. Sekujur tubuhnya penuh dengan luka bacok menganga. Bahkan, bagian leher korban juga nyaris putus akibat tebasan golok.

Sedangkan sahabat yang sekaligus menjadi lawannya, Junaedi, kini justru sekarat dan harus mendapatkan perawatan serius di RS Usada Insani, Kota Tangerang. Sekujur tubuhnya juga penuh luka bacok menganga.

Diketahui, kedua pria yang sehari-hari selalu bersama menjajakan obat keliling tinggal dengan mengontrak rumah berdekatan di Jalan Kenanga, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.(arsa)

Berita Terbaru