oleh

Duel Lawan Perampok, Pasutri Terluka Ditusuk Obeng

Kabar6-Tindakan Agus Triono (32) dan istrinya Yuliana Febriana (27) tergolong berani. Betapa tidak, pasutri ini nekat melawan kawanan perampok yang menghadangnya.

Alhasil, Agus Triono dan istrinya terluka ringan karena tusukan obeng milik pelaku. Namun, satu dari dua perampok berhasil ditangkap dan diamankan ke Mapolsek Pondok Aren.

Ditemui di RS Premier Bintaro, Agus mengaku peristiwa itu berlangsung di Jalan Raya Bintaro, Sektor VII, Kelurahan Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (19/1/2013) dini hari.

Kala itu, Agus yang tinggal di Cipulir, RT 07/01, Kelurahan Cipulir, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru saja usai bertandang dari rumah saudaranya dibilangan Kecamatan Pondok Aren, dan hendak kembali ke rumahnya.

Namun saat melintas dilokasi, tiba-tiba saja sepeda motornya dipepet dua pria tak dikenal yang mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih.

“Begitu sepeda motor kami berhenti, salah seorang pelaku langsung menodong dengan obeng dan memaksa saya agar menyerahkan uang,” ujar Agus.

Dalam kondisi panik dan tertekan, Yuliana yang masih duduk diboncengan spontan memukulkan helm ditangannya kearah pelaku.

Perlawanan Yulianapun membuat pelaku murka. Hingga, obeng yang tadinya digunakan untuk menodong, langsung disabetkan dan mendarat persis di jidat Yuliana.

Agus yang menyaksikan istrinya terluka, langsung mengamuk. Tanpa pikir panjang lagi, dia menerkam pelaku hingga terjatuh dari sepeda motor.

Duelpun terjadi. Diiringi teriakan histeris istrinya, Agus yang terlanjur kalap langsung menghajar pelaku hingga babak belur.

Saat duel terjadi, Agus juga sempat dihujani tusukan obeng berkali-kali oleh pelaku. Namun, karena saat itu Agus mengenakan jaket tebal, tusukan tersebut tidak sampai menembus kulitnya. Sedangkan satu pelaku lainnya langsung kabur begitu melihat korbannya melawan.

Sementara, warga yang mendengar teriakan minta tolong langsung berdatangan ke lokasi. Alhasil, pelaku sempat menjadi sasaran kemarah warga, sebelum akhirnya diamankan petugas Polsek Pondok Aren dari lokasi kejadian.

Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Polisi Parmono, saat dikonfirmasi melalui selular mengaku belum mendapat laporan terkait aksi percobaan perampokan yang dialami pasutri tersebut.(Turnya)

 

Berita Terbaru