oleh

Dudung Pensiun, Siapa Pimpin Pansel Sekda Tangsel?

Kabar6-Tim panitia seleksi (Pansel) penjaringan dan pemilihan kandidat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) gagal mengemban tugas.

Fakta ini ditilik dari tak kunjung rampungnya kerja tim Pansel, yang hingga kini masih berkutat pada tahap mencari pengganti sosok Ali Samson Pane, salah satu anggota yang mengundurkan diri.

Dudung E Diredja mengatakan, dirinya telah memasuki penghujung waktu masa pensiun dari tugasnya sebagai orang nomor satu di birokrasi. Mulai lusa, dirinya mulai resmi menjalani masa purna bhakti atau pensiun.

“Yah, nanti yang mengganti saya di Tim Pansel itu adalah Plt (pelaksana tugas) Sekda yang ditetapkan oleh walikota setelah saya pensiun nanti,” terang Dudung saat ditemui Kabar6.com di Kantor Walikota Tangsel, Pamulang, Senin (29/6/2015).

Saat disinggung, siapa yang akan menjadi Plt Sekda untuk menggantikan posisinya nanti. Dudung menyatakan, dirinya tidak dapat menyebutkan nama pejabat terpilih.

Tetapi, terangnya, tentu yang sesuai dengan pangkat dan pengalaman serta sudah pernah menjabat diberbagai posisi di Pemkot Tangsel. **Baca juga: Sekda Tangsel Bungkam Ditanya Sekel Non PNS.

“Nanti juga akan diketahui kok siapa yang akan menggantikan posisi saya sementara (Plt), kan tidak enak kalau saya beberkan sekarang,” elak Dudung lagi.(ard/yud)

 

Berita Terbaru