oleh

Dua Warga Klaster Kerja Bakti di Kelapa Dua Meninggal Dunia

Kabar6 – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang mencatat, dua warga yang terpapar Covid-19 dan masuk dalam klaster kerja bakti di RW 06, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang meninggal dunia.

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang, dr Hendra Tarmizi mengatakan, bila sebelumnya dari hasil tracing ke 422 warga, terdapat 90 yang positif Covid-19. Yang mana, saat ini dua diantaranya meninggal dunia.

“Betul, dari 90 kasus, dua diantaranya meninggal dunia setelah terkonfirmasi Covid-19,” katanya, Sabtu (12/6/2021).

Lanjut dia, dua warga tersebut mengalami gejala Covid-19 yang mengharuskan mereka menjalani perawatan di rumah sakit kawasan Kecamatan Kelapa Dua selama satu minggu.

“Yang bersangkutan merupakan pasien Covid-19 dengan gelala, dan setelah menjalani perawatan selama satu minggu, mereka pun dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya.

Saat ini keduqnya telah dimakamkan di TPU Buni Ayu yang merupakan makam khusus pasien Covid-19.

Sementara itu, pihaknya pun terus menerapkan mikro lockdown atau peningkatan pembatasan kegiatan masyarakat pada empat RT di RW tersebut, yakni RT 7,8,9 dan 11.

**Baca juga: Sembunyikan Sabu, Pria Ini Diciduk Polresta Tangerang di Kelapa Dua

“Ditetapkan lockdown, dan dalam penetapan itu, satgas baik dari pemerintah dan instansi TNI-Polri terus melakukan pengawasan dan meberikan bantuan bagi keluarga yang terdampak,” ungkapnya.(Vee)

Berita Terbaru