oleh

Dua Remaja Asal Pandeglang Terseret Ombak Pantai Cibobos, 1 Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Kabar6-Dua remaja asal Majasari, Kabupaten Pandeglang, terseret ombak saat bermain air di Pantai Cibobos, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Rabu (18/5/2022).

Informasi yang diperoleh dua remaja bernama Arda (11) dan Hamdi (13) datang bersama beberapa orang lainnya dari Pandeglang ke Pantai Cibobos menggunakan kendaraan pick up.

“Sampai di pantai, ada 4 orang yang langsung berenang. Akan tetapi, 2 di antara mereka terseret ombak dan hilang. Teman korban berusaha melakukan pertolongan, dan 1 orang lainnya meminta bantuan ke yang lain,” kata Unit Siaga SAR Lebak, Sito Warsoto kepada Kabar6.com.

Pencarian pun dilakukan. Tak berselang lama, salah satu remaja yang terseret ombak ditemukan sekitar 100 meter ke arah barat dari lokasi korban berenang.

“Ditemukan atas nama Hamdi, kemudian kita bawa ke Puskesmas Cihara dan dinyatakan korban sudah meninggal dunia,” ujar Sito.

**Baca juga: Makam Bupati Lebak ke-3 Direlokasi untuk Perluasan Stasiun

Sedangkan, Arda, remaja lain yang juga terseret ombak, hingga kini belum ditemukan. Petugas masih melakukan pencarian dengan menyisir pinggir pantai.

“Masih, masih dilakukan pencarian. Memang untuk kegiatan berenang tidak disarankan karena kondisi ombak masih tinggi,” katanya.(Nda)