oleh

Dua Rampok Bergolok Disergap, Satu Tersungkur Ditembak

Kabar6-Dua dari tiga perampok bergolok yang biasa beraksi diwilayah Kabupaten Tangerang, berhasil diringkus petugas Polsek Tigaraksa. Satu diantaranya terpassa dilumpuhkan dengan timah panas, karena berupaya kabur dan melawan saat akan ditangkap.

Kapolsek Tigaraksa, Afroney Sugiharto mengatakan, kedua tersangka tersebut masing-masing berisial WN dan EN. Sedangkan seorang pelaku lainnya bernisial R, kini masih terus diburu.

Aksi jahat komplotan itu terungkap saat beraksi membobol rumah milik Fitri Santi (20), di Kampung Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, pada Kamis (27/9/2012).

“Aksi komplotan itu ternyata diketahui pemilik rumah, yang diam-diam langsung menghubungi Polsek Tigaraksa. Petugas selanjutnya mendatangi lokasi dan langsung menegepung dan meringkus pelaku,” ujar Kapolsek.

Sayangnya, pada saat pengepungan berlangsung, salah seorang pelaku berinisial R berhasil kabur melalui pintu belakang. Sedangkan 2 pelaku, WN dan EN berhasil diringkus.

“Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa komplotan itu sudah berulangkali melaukan aksinya diwilayah Kabupaten Tangerang. Namun, kali ini menjadi aksi terakhir bagi komplotan itu,” ujar Afroney lagi.(Sly)

 

Berita Terbaru