oleh

Dua Pengendara Honda Supra Terlindas Truk di Tangerang

Kabar6-Dua pengendara sepeda motor, Ending alias Kentung (54) dan Acih (32), meregang nyawa setelah terlindas truk di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Sabtu (5/12/2015).

 

Informasi yang himpun kabar6.com, kejadian berawal saat Ending, warga Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten tangerang, tengah membawa penumpangnya, Ecih dari perempatan Bugel.

Saat dilokasi dan akan mendahului Toyota Avanza B 1394 GFL, sepeda motor Honda Supra X tanpa plat nomor yang dikendarai kedua korban, bertabrakan truk bermuatan kosong bernopol
A 9185 A.

“Korban menyalip avanza. Tapi dari arah berlawanan datang truk dan langsung menghantam motor,” terang Agus, saksi mata dilokasi kejadian.

Saking kerasnya benturan, kata Agus, kedua korban langsung terpental dari sepeda motornya, sebelum akhirnya tertabrak oleh avanza dan terlindas ban truk.

“Begitu menabrak truk, avanza langsung menabrak motor dan kedua korban langsung terlindas ban truk,” jelas Agus.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua korban tewas ditempat dengan luka parah di kepala. Sementara truk dan avanza tersebut diamankan ke Mapolres Kota Tangerang.

 

 

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kota Tangerang, AKP Eko Bagus Riyadi mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut. Bahkan dirinya terkesen melempar tanggungjawab dan meminta kepada awak media untuk mengkonfirmasi hal itu ke polsek setempat.

“Saya gak tau pak, bapak tau struktur polsek gak. Coba cari tahu dulu dong,” terang Eko.(agm)

Berita Terbaru