oleh

Dua Pemotor Ditikam di Tangerang, Seorang Tewas

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Satu dari dua pengendara motor tewas mengenaskan setelah dikeroyok dan dihujani tikaman oleh orang tak dikenal di Jalan Raya Peusar, Kampung Kadu, RT 6/3, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (19/5/2016).

Korban tewas bernama Iwan Setiawan (24), dengan luka tikaman pisau di bagian punggung. Sedangkan rekannya, Heri Supriyadi sekarat dan dilarikan ke RSUD Tangerang, akibat luka tusuk dibawah ketiak.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, peristiwa bermula ketika sepeda motor yang ditunggangi Iwan dan rekannya Heri, bersenggolan dengan pengendara motor lainnya diĀ  Jalan Raya Peusar.

Insiden kecil itu pun melebar. Iwan dan Heri terlibat cek-cok mulut hingga baku hantam dengan pengendara motor tak dikenal itu. Karena kalah, pemotor itu kemudian pergi dari lokasi.

Namun, tak lama kemudian pria itu kembali lagi ke lokasi dengan membawa serta teman-temannya. Tanpa basa-basi, gerombolan itu langsung mengeroyok iwan dan Heri yang masih bertahan dilokasi.

Salah seorang pelaku yang membawa senjata tajam, menghujami Iwan dan Heri denga pisaunya. Alhasil, Iwan yang tertusuk di bagian punggung tewas seketika dilokasi kejadian. Sementara Heri yang tertusuk dibagian bawah ketiak, masih tertolong meski kondisinya juga cukup parah. Heri langsung dilarikan ke RSU Tangerang guna mendapatkan pertolongan. **Baca juga: Tunggu Hasil Otopsi, Guru SMK Tangerang Diduga Bakar Diri.

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Kota (Polresta) Tangerang, AKP Endang Efendi membenarkan peristiwa tersebut. Hingga kini, pihaknya masih menyelidiki kasus pengeroyokan itu. **Baca juga: Polres Tangsel Sergap Komplotan Curanmor Asal Bogor.

“Saya juga belum tahu pasti rincian kejadiannya. Saat ini, tim sedang bergerak melakukan penyelidikan,” tegas Endang.(agm)

**Baca juga: Setelah Menikah, Rata-rata Orang Kehilangan Dua Sahabat.

Berita Terbaru