oleh

Dua Pelaku Pencurian Modus Congkel Jendela di Pandeglang Dibekuk

Kabar6- Dua pelaku pencurian dengan modus congkel jendela di Pandeglang berhasil ditangkap. Kedua pelaku yang berinisial DM (27) dan SF (28 ) keduanya diamankan oleh unit Reskrim Polsek Pandeglang.

Setelah diamankan, kedua pelaku mengakui perbuatannya dan sudah melakukan aksinya sebanyak kurang lebih 20 kali ditempat yang berbeda.

Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih mengatakan kedua pelaku ini ditangkap di rumah rumah masing masing. Penangkapan kedua atas laporan masyarakat.

“Berdasarkan laporan polisi, yang dilaporkan oleh korban telah kehilangan handphone dirumah Korban dengan cara mencongkel jendela,”kata Kosasih, Jumat (8/10/2021).

**Baca juga: Mengejutkan Sosok Mayat Ditemukan di Taman Nasional Ujung Kulon

Setelah mendapatkan laporan, kata dia petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Setelah menerima laporan dan melakukan cek TKP, penyidik melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi, (pelakunya) kemudian unit Reskrim Polsek Pandeglang yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim melakukan penangkapan tanpa perlawanan dan selanjutnya pelaku kd Polsek Pandeglang,”tandasnya.(aep)

Berita Terbaru